BAGI-BAGI PANDUAN BASIC MIKROTIK !!!! COCOK BUAT UJIKOM PAKET 4

MODUL PANDUAN BASIC MIKROTIK


  
Assalamualaikum wr.wb

Selamat Sore semuanya, Alhamdulillah pada malam ini saya bisa kembali menulis pada blog sederhana ini, entah beberapa hari ini saya tidak bisa menulis dikarenakan sedang ada beberapa tugas dari sekolah, kali ini saya tidak akan membuat tutorial Mikrotik ataupun konsep dari jaringan, saya hanya akan menshare modul sederhana ini yang insya Allah bisa bermanfaat untuk kita semuanya. 

Modul ini berisi materi basic mikrotik sebenernya ini fokus untuk belajar uji kompetensi paket 4 tahun 2017-2018 tapi baru sempet saya share hari ini.

Berikut Gambaran Daftar Isinya :



Insya Allah sore ini saya akan membagikan sebuah modul sederhana, mohon maaf jika dalam penjelasan masih belepotan. terima kasih guru-guru yang telah mengajari saya entah itu pembuat modul dan penulis blog, meski sudah banyak modul bertebaran diluar sana semoga modul  ini bisa bermanfaat. 

0 Komentar