Ebook Silat CCNA Part 1

Ebook Silat CCNA Part 1


Assalamualaikum wr.wb

Hai teman-teman, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. ok kali ini saya tidak akan menulis tutorial tapi saya akan langsung menshare modul panduan CCNA, kebetulan saya sendiri yang buat dan tentunya dibimbing oleh para guru saya baik di tempat training maupun disekolah, seperti Pesan Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a. “Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya”, Ya langsung saja berikut preview daftar isinya, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam modul ini.

Berikut adalah Preview Modul silat CCNA :







Ok untuk versi full nya bisa kalian download link nya dibawah ini :


Mungkin itu saja untuk artikel ini semoga modulnya bisa bermanfaat dan support kalian sangat saya butuhkan untuk membangun blog ini lebih baik lagi kedepannya.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Komentar